Selasa, 01 Februari 2011

Nadia Vega Malu Disebut Pipi Chubby

Bogor: Aktris cantik Nadia Vega malu dengan wajahnya yang terlihat agak besar. Ia benar-benar tak tahan saat penggemarnya mengatakan pipi sang idola tampak lebih chubby. Hal inilah yang membuat perempuan kelahiran Riau, 12 Desember 1987 itu, kerap tak percaya diri� dalam setiap penampilannya.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Nadia pergi ke sebuah tempat perawatan wajah di dekat rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Di tempat itu, Nadia langsung mencurahkan isi hatinya kepada sang dokter. Baru setelah itu, sesi pengencangan kulit wajah dimulai.

Beberapa jam kemudian, Nadia keluar dari sebuah ruangan dengan percaya diri. Ia berjalan layaknya seorang model di atas cat walk. "Wah, sekarang wajah aku sudah bener nih. Sudah percaya diri lagi deh kalau kaya gini," katanya dalam Status Selebritis, Selasa (1/2).

Nadia memulai kariernya di dunia peran sejak masih berumur jagung. Namanya mulai meroket saat beradu akting di film Inikah Rasanya, pada 2006. Setahun kemudian, Nadia bermain dalam film layar lebar bergenre horor Leak. Tak hanya berakting, Nadia juga mengikuti tren kebanyakan artis dengan ikut meramaikan dunia seni suara. Nadia mengeluarkan album perdananya Arti Persahabatan pada 2003.

Dua tahun kemudian Nadia mengeluarkan album bertajuk Don't Ask. Di album yang berisi 10 lagu ini, Nadia tak hanya menyanyikaan lagu berbahasa Indonesia, tapi juga dua lagu berbahasa Inggris, yakni Get Lost dan She dan mengisi original soundtrack film Leak.

sumber : http://showbiz.liputan6.com/berita/201102/318481/Nadia_Vega_Malu_Disebut_Pipi_Chubby