Rabu, 02 Februari 2011

Jakarta Gelar Body Building Berskala Asia

JAKARTA – Stadium Jakarta menggelar acara Best of the Best Body Building Championship 2011. Ini merupakan sebuah kejuaraan body building berskala Asia dengan menghadirkan atlet binaraga baik nasional maupun internasional.

Kejuaran ini bakal digelar di Convention Center MGK Kemayoraan, Sabtu (6/2/2011) mendatang. Ajang ini memberikan kesempataan kepada atlet profesional maupun pemula untuk menunjukkan prestasi terbaik sekaligus memacu tumbuhnya bibit-bibit baru olahraga ini.

Kejuaraan yang baru pertama diadakan kali diadakan ini akan mencatatkan sebagai sebuah kejuaraan tingkat nasional namun skala asia terbesar tahun ini. Acara ini juga merupakan kejuaraan yang pertama kali menghadirkaan pasrtisipan atlet-atlet mancanegara yang bukan untuk melakukan eksibisi namun turun bertandung dan berlaga melawan atlet binaraga Indonesia.

Tak hanyaa itu, atlet senior binaraga Indonesia Syafrizal berharap ajang ini bisa menjadi agenda tahunan PB PABBSI.

“Saya akan mengusahakan agar ajang ini nantinya menjadi agenda tahunan PB PABBSI. Ini juga bisa menarik minat atlet muda untuk memacu prestasi mereka,” ujar peraih emas ABG 2008 dan 2010 dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/1/2011).

Stadium Jakarta Best of the best Body Building Championship 2011 dihadiri atlet binaraga tingkat dunia seperti juara dunia dan Asia Sazali (Malaysia) yang akan bertarung melawan atlet-atlet nasional.
 sumber: http://sport.okezone.com/read/2011/02/01/43/420442/jakarta-gelar-body-building-berskala-asia