Rabu, 02 Februari 2011

Luar Biasa, MU Kokoh Hempaskan Aston Villa 3-1

Manchester - Wayne Rooney kembali tajam. Manchester United pun masih kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Aston Villa, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB di Old Trafford.

Setelah 24 laga, Iblis Merah punya 54 poin hasil 15 kali menang dan sembilan imbang. Selisih mereka dengan Arsenal yang berada di peringkat dua adalah lima poin.
Catataan tersendiri bagi Rooney karena sukses mencetak dua gol serta satu assis. Baru satu menit mereka langsung unggul. Edwin van der Sar melayangkan bola jauh ke depan dan Rooney menyambutnya dengan tendangan kaki kanaan dari dalam kotak penalti. Bola menyusur ke pojok kiri atas gawang Aston Villa yang dijaga Brad Friedel. Gol tersebut terasa spesial bagi Rooney, yang musim ini baru bisa mencetak dua gol.
Memasuki babak kedua tepatnya menit ke-58, Darren Bent sempat memperkecil kekalahan menjadi 1-2. Namun saat pertaandingan memasuki menit ke-63, Sunderland malah kebobolan lagi. Kali ini dari Nemanja Vidic setelah mendapat umpan Rooney dari depan gawang lawan.
Penetrasi para pemain tim tamu, beberapa kali sanggup membahayakan zona pertahanan MU, terutama lewat aksi-aksi Darren Bent dan Stewart Downing.
Gelandang Red Devils Anderson hanya bermain 34 menit karena cedera, ia digantikan oleh Darren Fletcher.

sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1201132/mu-3-1-aston-villa