Rabu, 02 Februari 2011

Chelsea Tak Berhenti Bikin Rooney Waswas

Manchester - Kini ada jaraak 10 poin yang membedakan Manchester United dengan Chelsea. Meski unggul cukup jauh, Wayne Rooney menyebut kalau The Blues masih jadi ancaman yang berbahaya buat The Red Devils.

Meski sempat terpuruk, Chelsea belakangan menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir si semua kompetisi menjadi bukti kuat kalau 'Si Biru' kini mulai kembali ke jalurnya.

Cedera pemain yang dituding jadi penyebab merosotnya performa The Blues juga perlahan mulai dilewati. Dan yang paling aktual tentu saja belanja pemain 75 juta poundsterling di hari terakhir jendela transfer musim dingin dengan Fernando Torres dan David Luiz menjadi penghuni baru Stamford Bridge.

"Kami tentu saja belum mencoret Chelsea," sahut Rooney di Skysports mengomentari pergerakan sang lawan.

Peluang anak didiik Carlo Ancelotti merapatkan jarak dengan MU memang masih terbuka sangat lebar. Selain roda liga yang masih menyisakan 16 pertandingan, Chelsea dan MU masih akan saling berhadapan di kandang masing-masing di sisa kompetisi musim ini.

"Merekaa tim yang kuat dan kita tahu jika ada yang bisa meraih serangkaian hasil bagus, maka itu adalah mereka. Tapi kami juga tahu kalau itu semua berpulang pada kami ke mana titel juara akan pergi, dan semoga kami bisa memenanginya kembali," tuntas bintang kemenangan The Red Devils saat menjamu Aston Villa itu.

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/03/002547/1559532/72/chelsea-tak-berhenti-bikin-rooney-waswas