Rabu, 02 Februari 2011

Aura Kasih: Sebelum 26 Tahun Harus Sudah Menikah

Jakarta Aura Kasih sudah mengakhiri hubungannya dengan Kiki Haryanto. Kini prempuan 22 tahun itu pun sendiri. Hanya saja Aura menargetkan sudah berstatus sebagai istri orang sebelum usianya 26 tahun.

Hal itu dikatakan Aura saat ditemui di Hard & Rock Cafe, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2011). Namun ia mempunyai kriteria khusus untuk calon suaminya.

"Yang pasti harus lebih tinggi dan suka olahraga dan badanya keren. Target sebelum 26 tahun harus udah married," kata Aura.

Di balik kesendiriannyaa, Aura mengisi waktu dengan kembali berkarier. Dalam waktu dekat ini Aura pun akan mengeluarkan single baru yang bernuansakan disko 80-an.

"Aku pribadii harus fokus sama karier, tapi lebih enak sebenarnya kalau ada pasangan karena ada seseorang yang bisa support. Tapi sendiri pun aku masih punya temen. Aku memang tipe orang yang suka asyik sendiri, kadang suka pergi keluar kota sendiri. Kalau ada pacar kan kita harus lihat dia juga. Sekarang ya memang menikmati aja kesendirian, lebih bebaslah," papar Aura.

sumber : http://www.detikhot.com/read/2011/02/02/215235/1559495/230/aura-kasih-sebelum-26-tahun-harus-sudah-menikah