Jumat, 19 Agustus 2011

Anne Hathaway Puji Gaya Busana Kate Middleton

ATE Middleton mungkin pernah mendapat kritikan pedas soal pilihan busananya. Namun di mata bintang "The Devil Wears Prada" Anne Hathaway, Kate justru pantas dipuji dengan berbusana layaknya seorang lady.
http://i.okezone.com/content/2011/08/20/29/494177/OgOWMZY5cF.jpg
Anne menilai Duchess of Cambridge telah memperlihatkan penampilan 'anti-Hollywood’ yang baru.

“Bisakah saya memberitahu betapa saya bangga kepada Kate Middleton? Sebab dia bisa menginspirasi kita untuk tampil layaknya seorang lady. Saya rasa penampilan seronok dan nakal diadaptasi dari Hollywood, seperti rambut yang berantakan layaknya gelandangan,” kata Anne kepada USA Today, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (20/8/2011).

Meski pernah mencoba, Anne mengaku belum bisa mengadaptasi gaya berbusana Kate. Tampilan seperti Kate malah membuatnya tampak gemuk.

“Saya pernah mencobanya, saya terlihat oke. Saya akan mencobanya lagi, tapi gaya berbusana itu tidak pantas untuk saya. Saya malah terlihat chubby,” tambah Anne.

Kini Kate telah menjadi semacam sumber inspirasi Anne untuk mengetahui apa yang akan dikenakan.

“Saya bangga karena dia mampu berpenampilan pantas sekaligus menyenangkan untuk dilihat. Jadi sekarang, pilihan fesyen saya semuanya tentang Kate Middleton,” tutupnya.