Jumat, 19 Agustus 2011

Video: Hayden Mangajarkan Cara Mengemudi di Indianapolis MotoGP Mania - Seri ke-12 MotoGP 2011 akan diadakan di sirkuit Indiananplis Motor Speedway 28 Agustus mendatang. Awal bulan ini [more] De Puniet: Lebih Baik Tinggal di Rumah Daripada Gabung Dengan Tim Moto2 Atau CRT MotoGP Mania - Performa Randy de Puniet yang tidak terlalu bagus di musim 2011 ini membuat nasibnya untuk musim 2012 mendatang [more] Raja Tak Boleh Salah MotoGP Mania - Kelas para raja, begitulah kelas MotoGP sering disebut. Maklum di kelas ini berkumpul raja-raja dari ajang balap [more] Perhitungan Poin Kelasemen MotoGP MotoGP Mania - Balap dunia MotoGP merupakan kejuaraan yang menggunakan poin sebagai dasar peringkat kelasemen. Baik untuk [more] Photo Gallery: Paddock Girls Brno 2011 MotoGP Mania - Selain aksi para pembalapnya saat race, yang satu ini juga merupakan daya tarik lain dari MotoGP. Ya, inilah [more] Bradley Smith Akan Gantikan Edwards Atau Crutchlow? MotoGP Mania - Bursa transfer rider untuk MotoGP 2012 semakin panas terutama untuk tim satelit. Selain Honda yang masih belum [more] Photo Gallery: Test Brno 1000cc MotoGP Mania - Pabrikan Honda dan Yamaha plus tim CRT Marc VDS menguji coba motor 1000cc mereka untuk musim 2012 mendatang di [more] Photo Gallery: MotoGP Brno 2011 MotoGP Mania - Serunya race seri ke-11 MotoGP 2011 yang berlangsung di sirkuit Brno, Republik Ceko telah diabadikan dalam photo [more] De Puniet: Lebih Baik Tinggal di Rumah Daripada Gabung Dengan Tim Moto2 Atau CRT

Performa Randy de Puniet yang tidak terlalu bagus di musim 2011 ini membuat nasibnya untuk musim 2012 mendatang masih belum jelas hingga saat ini. Rider Prancis itu tengah membidik peluang untuk tetap di MotoGP tanpa mengesampingkan kemungkinan beralih ke Superbike. Yang pasti ia mengaku tak tertarik bergabung dengan tim Moto2 atau CRT.

de Puniet Crutchlow De Puniet: Lebih Baik Tinggal di Rumah Daripada Gabung Dengan Tim Moto2 Atau CRT
de Puniet & Crutchlow, akan jadi rekan satu tim?
“Ada sebuah tempat dalam (tim) LCR jika kesepakatan tidak terjadi dengan (Andrea) Dovizioso dan (Stefan) Bradl, tempat untuk Tech 3 jika Colin (Edwards) keluar dan kemudian satu tempat di Pramac. Dan mungkin ada (peluang) di Gresini,” tutur Randy di situs pribadinya.
Beberapa waktu lalu beredar rumor de Puniet didekati Kawasaki untuk dijadikan pembalap mereka di ajang World Superbike. Meski mengaku tidak mengesampingkan peluang ke WSBK, Randy secara tidak langsung menyatakan menolak tawaran Kawasaki tersebut.
“Superbike adalah (pilihan) jika kita mendapatkan motor kompetitif. Jika aku pergi ke SBK, itu untuk berada di depan, bukan untuk (mengejar posisi) 8 atau 9,” lanjut rider Prancis itu.
Yang pasti de Puniet yakin tidak akan turun kelas ke Moto2 atau bergabung dengan tim CRT.
“Jika tidak (di MotoGP atau WSBK), saya akan di rumah menunggu untuk dipanggil sebagai (rider) pengganti. Tapi yang jelas saya tidak akan balap untuk CRT atau di Moto2.”