Kamis, 16 Juni 2011

Sony S1 dan S2 Mulai Pre-Order?





Sony S1 dan S2 dipamerkan di Jepang pada April ini. Kabarnya kedua produk ini sudah mulai bisa dipesan pada Agustus.

Seperti dilansir Engadget, Sony akan mulai memasarkan perangkat tablet baru. Perangkat ini sepertinya adalah S1 dan S2 yang April lalu dipamerkan di Jepang. Produk baru itu sudah dapat dipesan di Sony Direct mulai Agustus, dan akan dirilis resmi akhir September.
Akhir April lalu Sony memamerkan dua tablet baru di Jepang. Kedua tablet itu ber-OS Android 3.0. Yang pertama adalah tablet S1. Tablet ini berukuran 9,4 inci dengan kamera depan dan belakang, bekerja dengan Tegra 2 SoC, dan layar sentuh UI. Integrated infrared dapat berfungsi sebagai remote control perangkat Sony lainnya. Desainnya unik dengan bentuk luar melengkung.
Sedangkan tablet kedua adalah S2 dual screen berukuran masing-masing 5,5 inci yang menjalankan fungsi split keyboard dan split display. Tablet ini juga bekerja dengan Tegra 2 SoC, dan menyediakan kamera.
Layar sentuh UI-nya handal untuk membuka aplikasi e-reader, dan ada fungsi kontrol untuk main game PS One. Kedua tablet ini bersertifikasi PlayStation dan sama-sama menyediakan perangkat WiFi dan 3G/4G. [mor]

sumber