Selasa, 28 Juni 2011

Pedrosa akan Tampil di Mugello


Pedrosa Repsol Honda 460x3062 Pedrosa akan Tampil di Mugello
BARCELONA (DP) Kondisi Dani Pedrosa sudah membaik. Pebalap Repsol Honda ini pun memastikan  akan tampil di MotoGP Italia pada akhir pekan ini setelah absen selama tiga seri.
Pedrosa baru saja bergelut dengan cedera patah tulang selangka yang dialami saat tampil di MotoGP Prancis lalu. Ia telah dua kali  menjalani operasi  dan absen di Catalunya, Inggris dan Belanda.
Rider asal Spanyol ini sempat berharap dapat tampil di Assen namun kondisinya belum pulih benar. Posisinya sementara di Repsol Honda digantikan oleh Hiroshi Aoyama dari Gresini Honda.
Setelah enam pekan absen Pedrosa memastikan akan tampil di Mugello, Minggu (3/7). “Saya menunggu berminggu untuk menulis saya akan kembali berkompetisi dan akhirnya saya bisa melakukannya,” ungkap Pedrosa dalam blog pribadinya.
“Beberapa pekan terakhir adalah pekan yang sulit, tapi saya tahu saya harus fokus pulih dan melaju di motor sebaik mungkin. Seperti yang saya katakan pekan lalu, Mugello adalah target dan hanya itu yang saya pikirkan sekarang,” ujarnya.
Pedrosa saat ini berada di posisi keenam setelah absen tiga seri dengan 61 poin.  Pebalap berusia 25 tahun itu terpaut 75 poin dari rekan setimnya, Casey Stoner yang sementara memimpin klasemen pebalap. (DP/REK)


sumber