Jumat, 24 Juni 2011

3 Langkah ciptakan permainan menggoda

BOSAN dengan rutinitas seks yang itu-itu saja? Kenapa tidak mencoba melakukan beberapa cara agar setiap sensasi dalam "permainan" bisa semakin terasa indah.

Seperti dikutip dari Askmen, Rabu (26/11/2008), ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk menciptakan sebuah "permainan" terasa lebih berwarna, di antaranya :

Topeng penambah gairah seks

Topeng yang hanya berguna sebagai alat penutup wajah ternyata memiliki manfaat lain sebagai alat penambah gairah seksual. Gunakan topeng menarik dengan sosok wajah orang ternama saat Anda tengah bercinta dengannya. Lihatlah reaksi pasangan yang ingin segera menaklukkan Anda di ranjang.

Untuk menambah aksi Anda terasa kian menggoda, jangan lupa tambahkan beberapa aksi genit dan nakal agar si dia semakin ingin menikmati indahnya bercinta dengan Anda.

Bermain kartu

Mungkin rasanya terdengar aneh, tetapi ini menjadi salah satu alternatif lain yang dapat membuat "permainan" terasa lebih bergelora.

Caranya mudah, mulailah bermain kartu dan saat salah satu di antara kalian kalah maka harus memenuhi peraturan membuka pakaian yang melekat di tubuh satu per satu.

Permaianan kartu ini bisa berakhir sesuai dengan kesepakatan bila Anda dan pasangan ingin melanjutkannya dengan aksi yang lebih menantang.

Lokasi liar

Lokasi yang tepat juga berpengaruh dalam ajang persetubuhan. Karenanya tidak sedikit pasangan yang merasa lebih bersemangat ketika mereka bercinta di luar kamar.

Beberapa pilihan lokasi liar lainnya yang bisa Anda eksplorasi adalah parkiran mobil, tepi pantai, atau dalam kereta api.(nsa)

Sumber : www.okezone.com