Senin, 27 Juni 2011

Nurdin: Saya Masih Ketua Umum PSSI


Lama tidak muncul di publik, Nurdin Halid kembali mengeluarkan pernyataan tentang konflik di PSSI. Nurdin ternyata masih menyakini diri sebagai Ketua Umum PSSI. Dia tidak mau disebut mantan ketua.

"Ada yang harus saya luruskan dulu. Hingga saat ini saya masih ketua umum PSSI, cuma saya diturunkan oleh Menpora secara paksa. Dan itu tidak benar karena tidak sesuai dengan aturan organisasi dan PSSI sekarang masih belum ada ketuanya, yang ada hanyalah Komite Normalisasi (KN) yang tidak normal-normal itu," kata Nurdin Halid, Senin (27/6/2011).

Nurdin menjelaskan kenapa dulu dirinya sangat ingin bertahan dan tidak mau dilengserkan karena ia tak mau PSSI dipecah-belah. Nurdin menduga saat itu banyak pihak yang ingin menghancurkan PSSI.

"Hipotesa saya tentang PSSI ternyata benar. Dulu orang berpikir PSSI kacau karena faktor saya, akhirnya saya putuskan untuk mundur. Ternyata setelah saya mundur masalah kan tidak selesai. Ini semua fakta yang tidak terbantahkan bahwa orang-orang yang ingin berada di PSSI sekarang tidak punya itikad yang baik," katanya. [but]