Jumat, 24 Juni 2011

Rahasia Artis Hollywood Seksi Berbikini


Rahasia Artis Hollywood Seksi Berbikini
Mempunyai tubuh yang ideal membuat semua wanita sangat percaya diri memakai aneka model rancangan busana, bahkan untuk berbikini ria. Aksi berpenampilan seksi inilah yang selalu dilakukan juga oleh artis Hollywood.
Hollyscoop meminta 10 aktris pilihan yang akan memberikan bagaimana cara mereka mempunyai bobot tubuh ramping dan berani tampil hampir telanjang pada musim panas saat ini.
Brooklyn Decker
Brooklyn Decker yang sangat menarik dengan bentuk perut rata dalam film komedi romantis “Just Go With It”. Brookly ternyata menerapkan cara makan dengan yoghurt, buah, dan omelet telur putih. Sedangkan makan siang dan malam, ia memilih makanan ayam dan sayuran.
Halle Berry
Halle Berry yang telah mempunyai anak, tetapi tubuhnya sangat menarik dibandingkan wanita pada umumnya yang belum memiliki anak. Ternyata ia telah lama menyukai “Five Factor Diet”. Dia sukses melakukan pola makan yang mempunyai lima kandungan, seperti serat lemak, protein, cairan, dan karbohidrat kompleks.
Alessandra Ambrosio
Perempuan seksi dari Brasil, Alessandra Ambrosio adalah seorang model Victoria’s Secret. Dia sukses mempunyai tubuh seksi karena menyukai makanan ringan pada musim panas, seperti sayuran dan salad. Untuk menjaga kecantikan wajahnya, ia sangat rajin menggunakan sun block setiap hari.

Fergie
Tubuh Fergie sangat sempurna. Dia memiliki sebuah trik unik yang dapat membuat bobot tubuhnya stabil, yaitu dengan mengatur pikirannya, ia menganggap kentang goreng itu racun.
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston diakui tidak muda lagi seperti dulu, tetapi ia punya bentuk tubuh yang tidak jauh berbeda. Dia tetap terlihat cantik dan juga seksi ketika berbikini. Ia mengaku menyukai yoga dan dilakukan selama 4-5 jam pada setiap minggu.
Rihanna
Walaupun rihanna sangat tidak suka dengan sayuran, tetapi untuk mempunyai tubuh ideal, ia sangat berkorban memakannya. Termasuk menolak untuk minum-minuman yang mengandung alkohol.
Audrina Patridge
Audrina Patridge menjaga kebugaran dengan lebih aktif untuk bergerak. Dia sangat benci bila harus pergi ke gym, dan ia cenderung suka dengan aktivitas di luar rumah. Misalnya, pilates, voli, berselancar, berenang.
Demi Moore
Demi Moore juga tidak muda lagi, tetapi ia masih terlihat langsing. Bahkan ia suka melakukan percobaan diet aneh, termasuk “Master Cleanse”, yaitu tidak makan tetapi hanya minum air jeruk nipis, makan cabai rawit, dan minum sirup maple.
Miranda Kerr
Miranda Kerr mengatakan bahwa bentuk tubuhnya adalah jalan karirnya. Oleh karena itu, dia berkorban untuk melakukan aktivitas dan selalu menjaga makan yang baik. Ia juga suka bangun pagi dan menikmati segelas jus segar. Miranda juga sangat menyukai kegiatan yoga.
Jessica Biel
Jessica Biel memilih untuk berpikir positif ketika mengatasi masalah. Cara itu diyakininya dapat menjaga penampilan dapat terus menawan.