Sabtu, 25 Juni 2011

CEO Biznet Ikut Lari Triathlon 10 Km

Direktur Utama Biznet Networks Adi Kusuma ikut ambil bagian dalam Biznet Bali International Triathlon 2011. Adi Kusuma turun di kelas lari individual olympic pria sejauh 10 Km.
Kepada INILAH.COM, dia mengaku tidak ada persiapan khusus. "Beberapa bulan terakhir olahraga rutin, jaga stamina saja," ujarnya sesaat sebelum dimulainya lomba di, Jimbaran, Bali, Minggu (26/6/2011).
Adi tidak memasang target khusus dalam mengikuti Biznet Bali Internasional Triathlon ini. "Pokoknya yang penting sampai garis finish aja deh," ujarnya sembari tertawa.
Sebanyak ribuan atlet profesional dan amatir mengikuti Biznet Bali International Triathlon 2011pagi ini. Perlombaan internasional ini disponsori oleh Biznet Networks selaku sponsor utama. Biznet Networks adalah perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang melayani jaringan, internet, hosting, dan cloud computing.
Perlombaan yang didukung penuh oleh INILAH.COM, Inovasi Portal Berita ini terbagi dalam tiga komponen yaitu kelas olimpiade, kelas jarak pendek dan estafet. Di kelas olimpiade, terdiri dari renang sepanjang 1,5 Km, sepeda sejauh 42 Km dan diakhiri lari sepanjang 10 Km. [mah]