Jumat, 24 Juni 2011

Luna Maya Nilai Hukuman Untuk Bos Playboy Tak Adil

Luna Maya bersama Fahry Albar dan sutradara Joko Anwar menjemput Erwin Arnada, bos majalah Playboy, keluar dari Lapas Cipinang. Luna menilai hukuman untuk Erwin tidak adil.

Luna yang datang bersama Fahry dan Joko dengan mengenakan kacamata hitam, dengan baju bermotif bunga-bunga kecil. Meski di bawah terik matahari, Luna terlihat sabar menunggu.

"Harusnya dia memang begini (bebas). Dia mendapat perlakuan tidak adil," ujar Luna ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (24/6).

Luna pun mengaku cukup mengenal sosok Erwin. Malah, kekasih Ariel 'Peterpan' ini menganggap Erwin sebagai sosok yang sangat berpengaruh dalam karirnya.

"Dari awal main film juga sudah kenal. Menurut aku dia salah satu orang paling berjasa dalam karir aku," imbuh Luna yang masih tersangkut kasus video porno dengan Ariel ini.

Seperti diketahui, Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada diputuskan bebas Jumat (24/6) ini, setelah Mahkamah Agung mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukannya pada 25 Mei 2011.

Sebelumnya, MA dalam putusan kasasinya Nomor 972 K/Pid/2008 tanggal 29 Juli 2009 memvonis Erwin dengan hukuman dua tahun penjara. [aji]