Minggu, 26 Juni 2011

Vettel Belum Mau Bicarakan Gelar Dunia


Vettel5 460x344 Vettel Belum Mau Bicarakan Gelar Dunia
VALENCIA (DP)–Sebastian Vettel semakin kokoh di puncak klasemen setelah menjadi juara di GP Eropa. Namun pebalap Red Bull ini belum mau membicarakan soal peluang juara dunia.
Vettel berhasil merebut kemenangan keenamnya dari delapan seri yang telah dilewati di musim ini. Kini pebalap Jerman itu memimpin 77 poin atas Mark Webber dan Jenson Button.
Artinya dengan jarak tersebut Vettel masih tetap memimpin meski absen di tiga balapan ke depan. Namun dia memilih tidak membicarakan soal klasemennya di F1.
Vettel lebih memilih fokus untuk meraih hasil terbaik di setiap balapan yang tersisa. “Saya tidak ingin melihat jarak, musim ini masih sangat panjang,” ungkap juara dunia ini.
“Kami akan terus lanjut mengambil setiap balapan. Kami tak perlu bicara banyak untuk menang tapi target adalah tetap untuk memenangi balapan,” kata Vettel.
“Kami akan terus mempertahankan apa yang telah kami lakukan. Dan tetap lapar untuk memenangi balapan dan ingin untuk terus semakin baik dan baik di setiap waktu,” tukasnya. (DP/REK)