Selasa, 21 Juni 2011

Marco Simoncelli: Pekan ini ‘Gua’ Bakal Balapan di Depan!

marco simoncelli1 460x306 Marco Simoncelli: Pekan ini Gua Bakal Balapan di Depan!  
FAENZA (DP) — Setelah pulang ke rumah dengan tangan hampa dan kepala tertunduk, Marco Simoncelli, kini, bersiap menghadapi MotoGP 2011 Belanda di sirkuit Assen, 25 Juni mendatang.
Pebalap San Carlo Honda Gresini tersebut bertekad mengakhiri paceklik prestasi setelah gagal di lima balapan pertama di musim ini. Di seri terakhir di Silverstone, Super Sic nyaris naik podium. Sayangnya, dia tergelincir dan gagal meneruskan lomba.
“Saya menghabiskan 2-3 hari dengan kepala tertunduk sepulang dari Silverstone,” aku pemuda kelahiran Cattolica ini. “Waktu pelik itu telah di belakang. Kini, saya sedang bersiap menghadapi Assen. Saya akan berjuang seperti GP-GP sebelumnya.”
“Kami berada di garis yang benar dan kami tetap yakin bahwa hasilnya akan datang. Saya suka sirkuit Assen meski saya harus mengatakan layout lamanya lebih menarik. Anyway, saya yakin bisa membalap di depan lagi akhir pekan ini,” tekad penggemar AC Milan ini. [dp/Ind]