Minggu, 19 Juni 2011

Beli Ban GT Radial Banyak Hadiahnya

GT Radial PRJ 011 460x306 Beli Ban GT Radial Banyak Hadiahnya
JAKARTA (DP) — GT Radial memberikan hadiah langsung tanpa diundi kepada pengunjung yang membeli ban GT Radial tipe apa saja di Pekan Raya Jakarta.
Jika anda ingin mengganti ban mobil yang sudah gundul, ada baiknya menyambangi booth GT Radial di Pekan Raya Jakarta terlebih dahulu.
Pasalnya selain tersedia beragam tipe ban mobil dan paket menarik,  GT Radial juga menyiapkan banyak hadiah langsung bagi  pengunjung yang membeli produknya.
Pembeli dapat memilih hadiah langsung di Theasure Chest, seperti payung, t-shirt eco, t-shirt komodo, thermo flask dan jaket.
Setiap pembelian 2 buah ban GT Radial dapat mengambil satu hadiah langsung di Theasure Chest. Sedangkan untuk pembelian 4 buah ban GT Radial, dapat mengambil 2 hadiah.
Bagi pengunjung yang membeli 2 ban GT Radial HPX atau HPY akan langsung mendapat satu jaket. Dan pembelian 4 ban HPX atau HPY mendapat 2 jaket.
Untuk pembelian di atas Rp 1 juta dan kelipatannya , pengunjung akan mendapatkan 1 kupon “Scratch and Win PRJ 2011″, yang menyediakan hadiah langsung berupa mobil, motor, Ipad, blackberry, dan produk League tanpa diundi.
Semakin banyak membeli ban GT Radial di PRJ akan semakin banyak juga hadiah yang akan didapatkan. (dp/ CUP)