Sabtu, 30 Juli 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Kepemilikan kendaraan pribadi baik mobil ataupun motor di Indonesia semakin meningkat disetiap tahunnya, dimana mobil-motor menjadi sarana transportasi penting dan juga penunjang aktifitas kerja disetiap harinya. Lalu apakah anda sudah benar-benar tepat dalam perawatan mobil-motor anda, khususnya dalam pemilihan oli mobil-motor anda?

Kali ini LowonganBali.Com ingin mengingatkan kepada anda bahwa salah satu faktor penting dalam pekerjaan anda adalah performa mobil-motor anda yang sempurna. Khususnya para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, atau perusahaan yang membutuhkan armada. Mobilitas pekerjaan yang tinggi dibutuhkan perawatan mobil atau motor yang tepat, yaitu dengan pemilihan oli sintetik mobil-motor untuk melindungi dan merawat mesin mobil-motor anda. Pemilihan TOP 1 Oli Sintetik Untuk Mobil-Motor anda menjadi rekomendasi dari LowonganBali.Com.

Berikut alasan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia menjadi yang terbaik:

1. Kualitas TOP 1 Oli Sintetik.
TOP 1 memiliki bahan dasar sintetik yang berkualitas tinggi dan beda dengan produk lainnya, dengan menggunakan teknologi SYNGEN 2000 yang memiliki beberapa keunggulan yaitu ekstra murni dan jernih, stabilitas ekstra tinggi terhadap oksidasi dan perubahan temperatur, penguapan yang ekstra rendah, memiliki indeks viskositas (kekentalan oli) tinggi, dan kestabilan viskositas yang cukup tinggi.

2. Teknologi TOP 1 Oli Sintetik.
Zat aditif yang terkandung di dalam pelumas TOP 1 adalah zat aditif dengan teknologi terkini yang memenuhi spesifikasi yang ditetapkan oleh produsen mobil-motor terkemuka.

3. Spesifikasi TOP 1 Oli Sintetik.
Spesifikasi TOP 1 sesuai dengan standar yang berlaku di Amerika dan selalu yang terbaru dan diakui oleh berbagai lembaga International, seperti API (American Petroleoum Institute), JASO (Japan Automobile Manufactures Association), ILSAC (International Lubricant Standardization and Approval Committee), ACEA (Association des Constructeuers European d'Automobiles), Mercedez Benz, Volvo, BMW, Volkswagen.

4. Perlindungan Konsumen TOP 1
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia membuat produknya tidak bisa dipalsukan. Dengan kemasan Composite Can, terdapat kode produksi pada bagian atas dan bawah kemasan, dan juga tutup atas dan bawah kaleng yang berbeda warna dan terbuat dari alumunium dan digrafir dengan teknologi incising. Dengan demikian para konsumen TOP 1 akan mendapatkan produk yang asli dan dijamin untuk kualitasnya.

5. Harga dari TOP 1 Oli Sintetik.
Dengan kualitas yang cukup tinggi, anda dapat mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi para pemilik mobil-motor yang digunakan sebagai mobilitas pekerjaan, tentu harga yang ekonomis wajib diperhitungkan untuk kendaraannya tanpa mengurangi kualitas perawatan mobil-motor.

6. TOP 1 Oli Sintetik Ramah Lingkungan.
Tidak luput bahwa TOP 1 Oli juga peduli akan lingkungan. Dengan kemasan yang terdiri dari kaleng komposit dan tutup aluminium yang 100% dapat didaur ulang.

7. TOP 1 Oli Produksi Amerika.
Semua produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia diproduksi, dikemas dan diimport langsung dari Amerika.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Apapun kendaraan anda baik mobil atau motor anda, TOP 1 Oli Sintetik memiliki beraneka varian yang diperuntukkan untuk segala jenis mobil-motor anda.

Berikut produk-produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia:

Produk untuk TOP 1 Sintetik Motor

  1. TOP 1 Action Plus 10W-40 (JASO MA2)
  2. TOP 1 Action-1 15W-40 (JASO MA2)
  3. TOP 1 Action Plus 10W-30 (JASO MA2)
  4. TOP 1 Action 20W-50 (JASO MA2)
  5. TOP 1 Action 20W-40 (JASO MA2)
  6. TOP 1 SMO MC 20W-50 (JASO MA2)
  7. TOP 1 Action Matic 10W-30 (JASO MB)
  8. TOP 1 Action Matic 10W-40 (JASO MB)
  9. TOP 1 Action Matic 20W-40 (JASO MB)
  10. TOP 1 Action Matic Gear Oil
  11. TOP 1 2T Low Smoke (JASO FC)
  12. TOP 1 Fork Oil
  13. TOP 1 Fork Oil
  14. TOP 1 Brake Fluid DOT 4
Produk untuk TOP 1 Sintetik Mobil
  1. TOP 1 Zenzation 10W-40 (API SM)
  2. TOP 1 HP Plus 10W-30 (API SM)
  3. TOP 1 HP Plus 10W-40 (API SM)
  4. TOP 1 HP SPORT 15W-50 (API SM)
  5. TOP 1 HP 20W-50 (API SM)
  6. TOP 1 Super Plus 15W-50 (API SL)
  7. TOP 1 HD Plus 10W-30 (API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL, SJ)
  8. TOP 1 HD 15W-40 (API CI-4)
  9. TOP 1 Synthetic Gear Oil (API GL-5/GL-4/MT-1)
  10. TOP 1 ATFAutomatic Transmission Fluid
  11. TOP 1 MV ATFMulti Vehicle Automatic Transmission Fluid (TOYOTA T-IV dengan sistem ATF SLIP LOCKUP , HONDA ATF Z-1, Mitsubishi SP-III, JASO 1A)
Produk Premium TOP 1 Sintetik Mobil dan Motor (100% Fully Synthetic Motor Oil)
  1. TOP 1 Evolution 0W-40 (API SM)
  2. TOP 1 Evolution 5W-30 (API SM)
  3. TOP 1 Evolution 5W-40 (API SM)
  4. TOP 1 Evolution 5W-50 (API SM)
  5. TOP 1 Evolution Diesel 5W-30 (API CI-4+)
  6. TOP 1 Evolution Diesel 5W-40 (API CJ-4, CI-4+, CI-4, CH-4/SM)
  7. TOP 1 Evolution Racing 15W-50 (API SL)
  8. TOP 1 SMO MC Evolution 10W-60 (API SL)
  9. TOP 1 Evolution Moto 10W-30 (JASO MA2)
Dengan melihat varian produk pelumas mesin TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor diatas, ini merupakan bukti bahwa TOP 1 ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari keaneka ragaman mobil-motor Indonesia dan satu-satunya produk terlengkap yang mengikuti standar ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) mobil-motor Indonesia. Jadi anda bisa sesuaikan produk TOP 1 Oli Sintetik yang mana harus digunakan untuk perawatan mesin mobil-motor anda yang tentunya dengan spesifikasi oli terkini.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Sudah tidak diragukan lagi bahwa TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor memiliki kualitas yang cukup tinggi. Berbagai uji coba telah dilakukan untuk pembuktian ketangguhan TOP 1 Oli Sintetik tersebut. Dari berbagai medan, kecepatan tingkat tinggi, dan jarak tempuh panjang, dan juga suhu yang ekstrim, TOP 1 Oli Sintetik mampu melindungi mesin mobil-motor dengan cukup sempurna. Jadi TOP 1 Oli Sintetik sangat cocok untuk mobil-motor di Indonesia yang beriklim tropis untuk merawat dan menjaga performa mobil-motor dalam keseharian mobilitas anda.

Dengan TOP 1 Oli Sintetik, mobil-motor anda akan memiliki performa cukup baik, perawatan sejak dini dari pemilihan oli sintetik yang tepat akan memperpanjang umur mobil-motor anda. Kondisi mesin mobil-motor anda akan selalu bersih dan bebas karbon ataupun kerak, kinerja mesin motor-mobil akan jauh lebih ringan dan ini akan membuat konsumsi bahan bakar mobil-motor anda lebih irit.

Banyak keuntungan dari memilih TOP 1 Oli Sintetik untuk mobil-motor anda. Beda dengan produk oli sintetik lainnya yang jauh lebih mahal, ataupun dengan harga yang sama namun kualitas masih belum memuaskan seperti yang diberikan TOP 1 Oli Sintetik. Jadi tidak heran jika banyak penghargaan yang diberikan untuk produk TOP 1 Oli Sintetik, antara lain:

1. FIM (Federation International de Motocyclisme)
2. SUPERBRANDS (2004 - 2010)
3. TOP BRAND (2008 – 2010)
4. INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)
5. INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)
6. CLA (Indonesian Customer Loyalty Award) (2005 - 2006)

Tidak salah jika LowonganBali.Com merekomendasikan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia adalah pilihan tepat untuk merawat mobil-motor anda. Dimana salah satu faktor penting dalam mobilitas pekerjaan anda sehari-hari adalah kendaraan / armada anda sendiri. Dengan TOP 1 Oli Sintetik, mobil-motor anda akan memiliki performa sempurna untuk menemani mobilitas kerja anda, dan juga biaya perawatan kendaraan / armada anda jauh lebih ekonomis.

Note: Dilarang menyalin sebagian atau keseluruhan isi dan materi dari artikel tersebut. Isi dan materi "TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia" merupakan hasil dari rangkuman data TOP 1 Indonesia dan juga hasil pembelajaran dari admin dibidang pelumasan yang pernah digelutinya