Rabu, 13 April 2011

Mourinho Berharap Jumpa MU di Final


London - Jose Mourinho bertekad untuk mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions. Kalau misi ini bisa diwujudkannya, dia membidik Manchester United sebagai lawan di partai puncak.

Setelah sukses menyingkirkaan Tottenham Hotspur di perempatfinal, Madrid akan bertemu Barcelona di semifinal. Sementara di semifinal lainnya, MU akan menghadapi Schalke 04.

Meski masih harus dua kali menghadapi Barca di semifinal, Mourinho ternyata sudah mulai memikirkan partai puncak. Dia menjagokan MU lolos ke final dan berharap bisa menantang mereka di Wembley.

"Saya berharap Manchester United ada di sana, ya," ungkapnya, seperti dilansir SkySports.

"Mereka adalah tim yang lebih baik. Mereka lebih baik dibandingkan Schalke pada level ini," katanya.

"Tapi sepakbola adalah sepakbola dan Sir Alex akan bilang kepada para pemainnya bahwa mereka harus menghormati lawan, bahkan meski mereka tahu kalau mereka adalah yang terbaik," sambung eks pelatih Porto, Chelsea, dan Inter Milan ini.

"Saya mengharapkan Manchester United di Wembley dan kalau MU bertemu Real, itu akan jadi final sempurna buat saya," pungkas dia.

Foto: Duel Jose Mourinho versus Sir Alex Ferguson di Wembley saat Chelsea menghadapi MU pada babak final Piala FA, 19 Mei 2007. Apakah mereka akan bertemu lagi di tempat yang sama pada 28 Mei mendatang?