Kamis, 15 September 2011

Pedrosa Tak Sabar Tampil di Aragon

http://www.dapurpacu.com/wp-content/uploads/2011/09/Pedrosa-22-47-44-460x311.jpg
Dani Pedrosa berharap bisa mengulangi sukses musim lalu di Motorland Aragon. Rider Repsol Honda ini pun mengaku semakin hari dirinya sudah semakin baik. 
Pedrosa mengaku sudah tidak sabar dapat tampil di depan para pendukungnya di kampung halamannya di Spanyol. Apalagi ini mengobati kerinduannya setelah absen di MotoGP Catalunya lalu.
Apalagi musim lalu, Pedrosa tampil baik di Aragon finish di posisi kedua. “Saya punya kenangan baik di Aragon, tahun lalu kami mengawalinya dengan baik dan kami punya balapan bagus,” ujarnya.
“Saya puas akan performa kami dalam beberapa pekan yang lalu dan saya merasa lebih baik setiap hari. Pekan ini saya telah istirahat dan mengumpulkan enerji. Sekarang saya tak sabar untuk balapan ini,” terang Pedrosa.
“Saya tak sabar melihat fans Spanyol lagi, setelah absen di balapan di Catalunya, dan saya berharap dukungan tuan rumah akan memberikan dukungan ekstra. Jadi kami bisa menikmati balapan ini lagi,” tukasnya.
.