Senin, 13 Desember 2010

Tantangan Mourinho bagi Madrid

ADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menantang para pemainnya untuk unjuk gigi pada pertandingan selanjutnya, yakni saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (20/12/2010) dini hari.

Badai cedera membuat El Real harus kehilangan beberapa pemain seniornya. Bek kanan andalan Sergio Ramos menambah daftar cedera setelah dilaporkan terkilir pada lutut kanannya.

Namun, situasi itu tidak menciutkan nyali Mourinho. Menghadapi Sevilla yang juga diperkuat sejumlah pemain bintang, pelatih Portugal menantang para pemain lapis duanya untuk membuktikan taji mereka.

"Orang lain mungkin akan berpikir kami akan kehilangan poin saat berhadapan dengan Sevilla, karena kami kehilangan begitu banyak pemain akibat cedera, tapi kita lihat saja nanti," tuturnya.

"Kami akan menempatkan 11 pemain di lapangan dan fans bakal mendukung mereka," lanjut mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan.

"Kami harus memenangkan dua sisa pertandingan sebelum libur Natal tiba," tutupnya seperti dilansir tribalfootball (13/12/2010).

Saat ini Madrid masih bercokol di posisi dua klasmen La Liga dengan total poin 38, atau terpaut dua poin dengan pimpinan sementara Barcelona (40).