Rabu, 15 Desember 2010

Kesal, Haposan Sebut Gayus Tak Waras..

JAKARTA - Terdakwa Haposan Hutagalung menuding mantan kliennya Gayus Halomoan tak lagi memiliki akal sehat lantaran kehabisan uang. Pernyataan ini diutarakan Haposan usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya dapat kabar dari seseorang, katanya Gayus sering menggunting-gunting koran dan mengganggap itu adalah uang dollarnya yang kemudian dimasukan di dalam tasnya," kata Haposan, Rabu, (15/12/2010).

Haposan menjelaskan bahwa uang tersebut dianggap Gayus sebagai uang setoran dari perusahaan wajib pajak yang ditangani manakala Gayus bertugas di Direktorat Jenderal Pajak.  "Mungkin karena sering potong uang setoran untuuk pemasukan dia, jadi mau dipotong banyak atau sedikit itu urusan dia," sambungnya.

Haposan sendiiri berharap publiik mengetahui kondisi Gayus Tambunan lantaran kesehatan jiwa dan akal Gayus sebut Haposan sudah tak beres gara-gara kasus yang menimpanya. "Tadi malam saya nonton televisi, dia (Gayus) minta maaf ke Maruli (atasan Gayus), karena dalam keterangan di BAP itu bohong, dan sekarang kita semua bisa menilai Gayus," tutupnya.

Sebelumnya, pada persidangan lalu Haposan Hutagalung juga pernah menyebut Gayus tak waras. Tudingan itu dilontarkan karenaa Gayus menyatakan ada dua orang mantann Jampidum menerima uang untuk jasa pemalsuan surat rencana penuntutan (rentut).

"Sudah gila itu Gayus, masa mantan Jampidum disebut-sebut menerimaa uangnya, saya mengira agar ada orang yang dijadikan korban oleh Gayus karena kan dari pihak kejaksaan belum ada yang di hukumm, ,berbeda dengan pihak kepolisian ada dua orang yang sudah menjadi terpidana," ujar Haposan..
smber: www.okezone.com