Rabu, 15 Desember 2010

Juve Harapkan Benzema

 
TURIN - Juventus kembali berusaha melakukan kontak dengan Real Madrid, demi mendapatkan striker Karim Benzema dengan status pemain pinjaman.

Il Corriere dello Sport melaporkan, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta akan memanfaatkan libur musim dingin untuk melakukan perjalanan ke Madrid. Disana mereka akan mencoba untuk meyakinkan Los Blancos agar mendaapatkan pemain asal Perancis tersebut.

Striker berusia 22 tahun ini mulai mempertanyakan masa depannya di Madrid karena lebih sering dibangkucadangkan. Terlebih lagi, perseteruan yang sempat terjadi antara dirinya dengan sang pelatih Jose Mourinho, semakin membuatnya yakin untuk keluar dari Bernabeu.

Namun cedera yang dialami Gonzalo Higuain tampaknya membawa keberuntungan bagi pemain bernomor punggung 9 tersebut... Alhasil, situasi ini memberi kesempatan mantan striker Olympique Lyon menjadi pilihan utamaa The Special One.

“Kami akan melihat apakah masih ada peluang pada bursa transfer Januari mendatang," ungkap Marotta, seperti dilansir Tribalfootball,,, Rabu, (15/12/2010).
sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/12/15/47/403824/juve-masih-harapkan-benzema