Rabu, 15 Desember 2010

10 Alat Penyiksaan Paling Menyeramkan

 
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson tidak salah menunjuuk Nemanja Vidic sebagai kapten. Pasalnya, Vidic sangat menikmati tanggung jawab besar ini.

Ferguson memutuskan untuk menunjuk Vidic sebagai kapten menggantikan Rio Ferdinand sejak awal musim Premier League 2010/2011. Terbukti, Manchester United berhasil mengawali kompetisi ini dengan begitu gemilang.

Setan Merah mampu menggenggam puncak klasemen setelah mengalahkan Arsenal 1-0 di Old Trafford, Selasa pagi. Tak hanya itu, United juga berhasil mempertahankan rekor 16 kali tidak terkalahkan.

“Saya sangat bangga dengan penunjukan ini,” ungkap Vidic kepada United Review, Kamis (16/12/2010). “Saya memang sedikit terkejut, tapi saya sangat menikmati memegang tanggung jawab ini.”

“Anda harus berpikir mengenaii tanggung jawab anda, tingkah laku, cara anda bermain dan berlatih. Saya sadar harus membuat sebuah contoh yang bagus baik di lapangan atau luar lapangaan,” lanjut bek asal Serbia itu.

“Saya tidak merasa ada perubahan dengan permainan saya. Saya memang selalu banyaak berteriak di lapangan. Sebab sebagai seorang pemain belakang, anda harus berkomunikasi dan mengorganisasi pertahanan,” tambahnya.

“Tapi, saya mencoba untuk tidak memikirkan jabatan kapten ini ketika saya bermain. Saya hanya ingin fokus dan melakukan tugas terbaik untuk tim seperti yang sudah saya lakukan,” tandas bek 29 tahun..
sumber: http://bola.okezone.com/read/2010/12/16/45/403869/vidic-nikmati-peran-jadi-kapten